Home > Berita Bola > Hasil Pertandingan UEFA Liga Champions 20 Oktober 2016

Hasil Pertandingan UEFA Liga Champions 20 Oktober 2016

Surabaya – Hasil Pertandingan Matchday ke 3 UEFA Champions League 20 Oktober 2016 telah kami rangkum sebagai berikut :

Hasil Pertandingan UEFA Liga Champions 20 Oktober 2016

Arsenal vs Ludogorets        : 6-0
Barcelona vs Manchester City    : 4-0
Bayern Munchen vs PSV        : 4-1
Celtic vs M’gladbach        : 0-2
Dynamo Kyiv vs Benfica        : 0-2
Napoli vs Besiktas        : 2-3
PSG vs Basel            : 3-0
Rostov vs Atletico Madrid    : 0-1

Baca juga : The Foxes Debutan Champions League Pemecah Rekor

Arsenal bermain perkasa di kandang dengan mencukur tamunya Ludogorets 6 gol tanpa balas. Mesut Ozil keluar sebagai pemain terbaik karena mencetak hattrick ke gawang Ludogorets. Selain melakukan hattrick, Ozil juga menyumbang satu assist atas gol kedua Arsenal yang dicetak oleh Walcott.

Bayern tetap perkasa dikandang kala menjamu tamunya dari Belanda, PSV Eindhoven. Tuan rumah menggulung tamunya dengan skor 4-1. Seperti yang telah diramalkan sebelumnya, Lewandowski dan Josua kimmich yang diharapkan menjadi pemain kunci tetap bermain memuaskan dengan masing-masing mencetak satu gol.

Pep Guardiola harus mengakui keunggulan mantan tim asuhannya. Manchester City harus pulang dengan menanggung malu, kala Barcelona mempermalukan The Citizen 4 gol tanpa balas di Camp Nou. Sempat bermain dengan 10 pemain diawal babak kedua karna Bravo terkena kartu merah, City tetap tak berdaya saat tuan rumah juga sama-sama bermain dengan 10 pemain karena Mathieu terkena kartu kuning kedua. Messi menjadi Man of The Match pada pertandingan kali ini karena mencetak Hattrick ke gawang sang tamu.

Dari kota Naples, Napoli harus mengakui ketangguhan tamunya dari Turki setelah tunduk didepan pendukungnya sendiri dengan skor 2-3. Pertandingan berjalan seru karena kedua tim saling berbalas gol. Babak pertama ditutup dengan skor 1-2 keunggulan bagi sang tamu. Pada babak kedua, walaupun Napoli sempat menyamakan kedudukan, Besiktas mampu menutup pertandingan dengan Aboubakar menjadi pencetak gol penutup sang tamu.

PSG mampu menunjukkan kekuatannya dikandang dengan mampu melesakkan 3 gol ke gawang Basel. Di Maria, Lucas Moura, dan Edinson Cavani sama-sama mencatatkan namanya di papan skor dengan masing-masing mencetak satu gol. Selama 90 menit tim tamu benar-benar bermain bertahan, melihat dari statistik penguasaan bola dimana PSG sampai menyentuh 65% penguasaan atas tim tamunya.

Kuda hitam dari Rusia, Rostov masih harus menambah pengalamannya di kancah Liga Champions. Walaupun bermain apik di kandang, Rostov harus terima bahwa Atletico tetaplah jagoan di turnamen benua biru ini. Tuan rumah kalah dengan skor tipis 0-1 setelah pemain yang mencetak hattrick di pekan UCL sebelumnya yaitu Carrasco kembali mengoyak gawang Rostov pada menit 62 yang dikawal oleh Dzhaneev.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Man City vs Napoli Menjadi Pertarungan Tim Pemuncak Klasemen

Jakarta – Manchester City akan menghadapi tantangan Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10/17) ...