Home > Video Highlights > Cuplikan Piala Dunia > Hasil Imbang Antara Spanyol Vs Italia

Hasil Imbang Antara Spanyol Vs Italia

Jakarta – Hasil imbang 1-1 antara Tim Nasional Italia melawan Spanyol dalam pertandingan kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 zona UEFA di Juventus Stadium, Jumat dini hari WIB.

Hasil Imbang Antara Spanyol Vs Italia

Dengan hasil tersebut, Spanyol kini menempati posisi dua klasemen sementara dengan torehan 4 poin dari dua pertandingan, atau sama dengan yang dikoleksi Italia di posisi tiga dan terpaut akumulasi gol.

Statistik Sky Sports mencatat, Spanyol unggul penguasaan bola hingga 63,9 persen dan melepaskan tiga tendangan tepat sasaran, sementara tim tuan rumah hanya berkesempatan sekali melakukannya sepanjang laga.

Pada babak kedua, Spanyol baru bisa mencetak gol tepatnya menit ke-55. Gol bermula dari umpan panjang yang dilepaskan Sergio Busquets dari tengah lapangan. Buffon yang berniat mengantisipasi serangan dan meninggalkan gawang, gagal menyapu bola.

Vitolo memaksimalkan kesalahan Buffon berhasil dengan menguasai bola dan melepaskan tendangan mendatar ke gawang Italia yang sudah tidak berpenghuni.

Pada menit ke-82, Italia mendapatkan hadiah penalti setelah Sergio Ramos melakukan pelanggaran terhadap Eder di dalam kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih setelah berdiskusi dengan hakim garis.

Daniele De Rossi yang bertindak sebagai eksekutor penalti, sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1, yang bertahan hingga pertandingan berakhir. (bens – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb