Home > Berita Bola > Hajar Albania, Spanyol Pimpin Klasemen Sementara

Hajar Albania, Spanyol Pimpin Klasemen Sementara

Shkoder – Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Eropa mempertemukan Albania melawan Spanyol. Pertandingan ini digelar di Stadiumi Loro Borici pada hari Senin (10/10).

Hajar Albania, Spanyol Pimpin Klasemen Sementara

Memiliki target untuk bisa mengkudeta Albania dari puncak klasemen, Spanyol sukses meraih kemenangan 2-0 lewat gol dari Diego Costa dan Nolito. Paham akan target yang ingin dicapai Spanyol, perjuangan keras Albania memastikan Spanyol harus berjuang keras demi meraih tiga poin ini.

Pertandingan bisa dikatakan berjalan monoton lantaran kedua tim tak bisa menciptakan peluang emas dan sama-sama terlalu main aman. Namun Spanyol perlahan-lahan meningkatkan intensitas serangan mereka dan Albania pun dipaksa banyak bertahan.

Meski Spanyol dominan dan menciptakan beberapa peluang, namun tak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Spanyol baru bisa memecah kebuntuan pada babak kedua.

Ketika babak kedua berjalan 10 menit, barulah Diego Costa membuka skor. Berawal dari kesalahan kiper Albania saat mengumpan, bola diserobot pemain Spanyol yang kemudian diberikan kepada David Silva. Sudah berada di depan gawang, Silva mengirim bola kepada Diego Costa yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan, Costa membawa Spanyol unggul.

Baru tiga menit masuk ke lapangan menggantikan Nolito, Vitolo sukses menggandakan keunggulan Spanyol. Melewati beberapa pemain lawan sebelum kemudian melepas tembakan yang tak bisa dihalau Berisha pada menit ke-63.

Hingga laga usai, Spanyol tetap sanggup mempertahankan keunggulan dua gol mereka. Dengan kemenangan ini, Spanyol berhasil mengkudeta ALbania dan memuncaki klasemen sementara Grup G, sejajar bersama Italia dengan tujuh poin dari tiga laga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Madrid – Kecintaan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kepada mantan klubnya yakni Sevilla menang sudah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb