Home > Berita Bola > Gurauan Allegri Katakan Juventus Bermain Lebih Bagus Dengan 10 Orang

Gurauan Allegri Katakan Juventus Bermain Lebih Bagus Dengan 10 Orang

Lyon – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, Bianconeri seharusnya bisa bermain lebih baik, saat mengalahkan Olympique Lyon 1-0, pada pertandingan Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016. Allegri dengan bercanda mengatakan bahwa Juventus lebih baik bermain dengan 10 orang.

Gurauan Allegri Katakan Juventus Bermain Lebih Bagus Dengan 10 Orang

Football-Italia melaporkan, Juventus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 54, karena Mario Lemina menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Fekir. Satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit 76.

“Kami tidak memainkan bola dengan seharusnya, dan akhirnya wasit memutuskan kita untuk bermain dengan 10 orang,” kata Allegri dengan bercanda.

Allegri juga memberikan komentar penampilan kapten Juventus, Gianluigi Buffon yang berhasil menggagalkan penalti. Lyon mendapatkan peluang dari Alexandre Lacazette melalui titik putih, namun Buffon berhasil menyelamatkan gawangnya.

“Untungnya Buffon menyelamatkan Juventus dari kebobolan penalti. Kami harus bermain lebih baik lagi, lebih santai dan tidak terburu-buru memberikan bola. Ketika Lyon bermain seperti itu, kami membutuhkan kesabaran,” jelas Allegri.

Selain penampilan Buffon yang fantastis dengan paling tidak tercatat melakukan 4 penyelamatan gemilang yang membuat pemain Lyon frustasi, tak boleh lupa pahlawan Juventus yang datang dari bangku cadangan. Adalah Juan Cuadrado yang memasuki lapangan untuk menggantikan Dybala yang tak mampu menembus pertahanan Lyon. Cukup 10 menit di lapangan dan Cuadrado mampu melesakkan gol cantik dari sudut sempit kiri gawang Lyon.

Baca juga : Bermain 10 Pemain, Juventus Jungkalkan Lyon

Sementara itu, di klasemen sementara Grup H Liga Champions, Juventus dan Sevilla memiliki poin sama 7. Mereka hanya berselisih gol saja, dimana Juventus masih memimpin puncak klasemen Grup H.

Sevilla berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb 0-1. Sedangkan Dinamo Zagreb berada di dasar klasemen Grup H. Lyon duduk di peringkat ketiga dengan 3 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Simon McMenemy Berharap Hargianto Sukses Bersama Persija Jakarta

Top 10 Berita Bola : Simon McMenemy Berharap Hargianto Sukses Bersama Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap Muhammad Hargianto bisa sukses bersama klub barunya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb