Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola : Semua Pemain City Tak Boleh Malas

Guardiola : Semua Pemain City Tak Boleh Malas

Manchester – Pep Guardiola mengultimatum pemain yang tak memenuhi tuntutannya. Pelatih asal Spanyol ini menuntut semua pemain Manchester City selalu bermain serius selama 90 menit di atas lapangan dengan memperhatikan cara hidup sehat di luar lapangan.

Guardiola : Semua Pemain City Tak Boleh Malas

Pada akhir pekan ini, City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Pertemuan ini bisa menjadi laga yang menentukan sebagai juara karena hanya terpaut empat poin antara City di peringkat pertama dan Spurs di peringkat dua.

Sebelum laga di tengah pekan nanti, The Citizen baru saja ditahan imbang 3-3 oleh Celtic yang mengakhiri rencana kemenangan 10 kali beruntun. Dan Guardiola tak menerima alasan apapun jika ada performa salah satu pemainnya menurun.

“Kami ingin menjalani semua pertandingan dengan prinsip. Itulah kenapa setiap pemain harus perhatian dengan dirinya sendiri, tidur nyenyak, makan sehat, karena cara kami bermain banyak tuntutannya,” ujar Guardiola seperti dilansir The Guardian, Sabtu (1/10/2016).

“Semua pemain tak boleh bermalas. Jika ada yang tak mempedulikan itu, pemain lain harus menggantikannya.

“Selama 90 menit, pemain harus memberikan segalanya di atas lapangan. Sebab ini adalah hal terpenting dalam hidup mereka. Latihan hanya sebagian darinya, tapi yang terpenting adalah ketika wasit meniup peluit dan Anda harus mulai bermain,” papar pelatih 45 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Tak Segan Ucapkan Terima Kasih Pada Toure

Meski Belum Diturunkan, Pep Tetap Butuh Kehadiran Toure

Manchester – Yaya Toure sebenarnya mempunyai kesempatan untuk bisa kembali memperkuat Manchester City setelah munculnya ...