Home > Berita Bola > Guardiola Mengakui Bahwa Liga Champion Sulit Ditaklukan

Guardiola Mengakui Bahwa Liga Champion Sulit Ditaklukan

Manchester – Josep Guardiola mengatakan bahwa Liga Champions merupakan kompetisi yang sulit untuk ditaklukkan, mengingat ada begitu banyak kejutan yang bisa terjadi di tiap pertandingan.

Guardiola Mengakui Bahwa Liga Champion Sulit Ditaklukan

Karena anak asuhnya untuk pertama kalinya gagal meraih kemenangan di musim kompetisi kali ini, usai mereka hanya bisa berbagi poin dengan bermain imbang 3-3 melawan Glasgow Celtic di pertandingan yang berlangsung di Parkhead.

“Semuanya begitu rumit di dalam sepakbola dan Liga Champions memiliki tuntutan yang amat tinggi,” tutur Guardiola pada Goal International.

“Saya kira Celtic bermain cukup apik sehingga mereka memiliki tiga atau empat peluang, dan mereka mencetak tiga gol, itulah Liga Champions. Semua pihak dalam tim begitu fokus mengingat mereka tahu Liga Champions sangatlah spesial.”

“Dalam pertandingan tersebut ada begitu banyak hal – gol pertama offside, gol kedua adalah gol bunuh diri – itu adalah bagian dari permainan. Saya akan memilih kehilangan poin di Premier League, mengingat anda masih punya waktu untuk menebusnya kembali, namun Liga Champions tidak akan memberikan kesempatan itu.” tutup dia.
(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...