Home > Berita Bola > Gomez Kembali Gagal Bela Timnas Karena Cedera

Gomez Kembali Gagal Bela Timnas Karena Cedera

Wolfsburg – Nasib sial lagi-lagi harus dialami Mario Gomez. Penyerang VfL Wolfsburg ini batal membela Jerman di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup C, karena mengalami cedera.

Gomes Kembali Gagal Bela Timnas Karena Cedera

Gomez dinyatakan mengalami pengerasan otot pantat saat berlatih bersama Wolfsburg. Pemain dengan nomor punggung andalan 33 di The wolves ini harus kehilangan kesempatan lagi dan akhirnya harus absen membela Der Panzer.

“Mario Gomez harus absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 selanjutnya melawan Republik Ceko (8 Oktober di Hamburg) dan Irlandia Utara (11 Oktober di Hannover),” begitu penjelasannya dalam pernyataan resmi Wolfsburg seperti dilansir Soccerway.

“Pemain yang sudah berumur 31 tahun tapi masih memiliki performa yang memukau ini harus absen dari skuat Jerman karena pengerasan otot pantat, dan tak akan berpartisipasi di sesi latihan Wolfsburg selama beberapa hari ke depan,” tutup pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Gomez juga harus absen di laga perdana Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Norwegia yaitu tanggal 4 September 2016 lalu. Pada saat itu, dia kurang beruntung karena belum pulih dari cedera hamstring yang didapatnya di Piala Eropa 2016. Jerman yang bermain sangat memukau saat itu, sukses menang 3-0.

Gomez bergabung dengan Wolfsburg di bursa transfer musim panas ini, dari Fiorentina. Namun, mantan pemain Bayern Munich ini belum mampu menemukan ritme permainanya dengan satu tim, sehingga sampai saat ini dia belum bisa menyumabangkan satu gol pun untuk klub barunya itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persab Brebes Pastikan Ikuti Liga 3

Persab Brebes Pastikan Ikuti Liga 3

Brebes – Persab Brebes dipastikan tidak akan mengikuti ajang Piala Soeratin tahun 2017. Mereka lebih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb