Home > Berita Bola > Giggs Inginkan Sturridge Bermain Lebih Fokus

Giggs Inginkan Sturridge Bermain Lebih Fokus

London – Ryan Giggs percaya Daniel Sturridge harus meningkatkan kemampuannya dalam mengambil keputusan.

Giggs Inginkan Sturridge Bermain Lebih Fokus

Striker Liverpool menjadi ujung tombak tim asuhan Gareth Southgate ketika mereka bermain imbang 0-0 melawan Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sturridge sebelumnya turun sebagai starter kala Inggris menang atas Malta dan mencetak satu gol. Namun Giggs mengatakan sang bomber masih bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saya bermain bersama Sturridge di Olimpiade. Ia punya semuanya, ia punya finishing yang bagus. Dia cepat, dia bisa berlari, namun keputusan yang ia ambil…” tutur Giggs pada Express.

“Anda harus membuat keputusan yang benar. Anda harus membuat keputusan yang benar, lebih sering dari ketika anda membuat keputusan yang salah. Hari ini, saya melihat ia lebih banyak membuat keputusan yang salah.”

Saat melawan Slovenia, Sturridge tidak menunjukkan performa terbaiknya terbaiknya. Padahal disatu sisi Southgate telah mengambil keputusan untuk mencadangkan Rooney, seharusnya dia memiliki banyak peluang. Tetapi banyak keputusan kurang tepat yang ia ambil, sehingga Inggris harus rela berbagi angka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...