Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Frankfurt Hapus Mimpi Bayern Untuk Curi Poin Penuh

Frankfurt Hapus Mimpi Bayern Untuk Curi Poin Penuh

Frankfurt – Sang tamu Bayern Munich gagal meraup poin penuh saat berjumpa Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 15 Oktober 2016. Die Roten harus puas dengan berbagi poin karena bermain imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Commerzbank-Arena ini.

Frankfurt Hapus Mimpi Bayern Untuk Curi Poin Penuh

Bayern sebenarnya mampu unggul dua kali dalam laga ini. Namun, Frankfurt bermain ngotot dan selalu bisa menyamakan kedudukan.

Bayern yang datang sebagai tamu tak ingin kehilangan impiannya untuk mencuri poin penuh dari kandang Frankfurt. Sejak peluit ditiup, mereka maind dengan tingkatan serangan yang tinggi.

Tak perlu waktu lama, Bayern sudah unggul saat laga berjalan 10 menit, lewat aksi Arjen Robben. Namun, gol Szcabolcs Huszti di menit 43, membuat kedudukan kembali sama kuat.

Tim tamu kembali unggul di menit 62, lewat aksi Joshua Kimmich. Namun, lagi-lagi tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Kali ini, lewat aksi Marco De La Mora di menit 78. Frankfurt harus bermain dengan 10 orang dalam laga ini, usai Huszti mengantongi kartu kuning kedua di menit 65.

Sejak gol balasan kedua tuan rumah hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor tidak berubah.

Meski gagal menang, Bayern belum tergoyahkan di puncak klasemen Bundesliga. Tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan.

Baca juga : Harapan Griezmann untuk musim ini

Pesaing terdekat Bayern kini FC Koeln. Koeln sukses menang 2-1 atas tim juru kunci, Ingolstadt di RheinEnergieStadion.

Hasil ini membuat Koeln naik ke posisi 2 Bundesliga. Mereka mengumpulkan 15 poin, atau tertinggal dua angka dari Bayern.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Madrid – Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb