Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Eder Nilai Inter Harus Tingkatkan Kualitas

Eder Nilai Inter Harus Tingkatkan Kualitas

Milan – Meskipun, sempat membuat kejutan dengan menaklukan Juventus, La Beneamata kembali tampil buruk saat bertandang ke markas Spartak Prague. Perjalanan Inter Milan dalam kampanye mereka di musim 2016-2017 memang bisa dikatakan sangat tidak stabil.

Eder Nilai Inter Harus Tingkatkan Kualitas

Pada pertandingan matchday kedua Europa League 2016-2017 di Generali Arena, Inter memang memulai laga dengan performa sangat buruk. Bahkan sudah tertinggal dua gol ketika menyudahi babak pertama.

Walaupun sempat memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua via tendangan Rodrigo Palacio. Inter harus rela mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3 dari Spartak. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari penyerang Inter, Eder.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menilai bahwa ada yang salah terhadap mentalitas klubnya tersebut. Eder pun berharap rekan-rekan setimnya di Inter untuk secepatnya memperbaiki masalah tersebut.

“Saya merasa bahwa ada yang salah terhadap mentalitas kami. Bila kami tidak memulai baik di kompetisi Eropa, maka selanjutnya akan lebih berat. Ini ketujuh kalinya kami tertinggal dan ini tak bisa terjadi lagi,” ucap Eder sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (1/10/2016).

“Kami perlu meningkatkan diri di liga juga. Tapi yang terpenting adalah memastikan bahwa sikap kami tepat setiap kali kami memasuki lapangan. Mudah untuk termotivasi saat melawan tim seperti Juventus, tapi kami harus tampil baik di setiap pertandingan,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Manolas Respon Ketertarikan Inter Milan

Manolas Respon Ketertarikan Inter Milan

Roma – Kabaran mengenai ketertarikan Inter Milan pada Kostas Manolas ternyata mendapatkan respon dari pemain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb