Home > Berita Bola > Dybala Akan Dapat Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat?

Dybala Akan Dapat Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat?

Turin – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru dan diharapkan akan mendapatkan gaji tiga kali lipat lebih besar dari gajinya saat ini.

Dybala Akan Dapat Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat?

Penyerang asal Argentina tersebut saat ini menerima gaji sebesar 2,2 juta euro per musim. Jumlah tersebut adalah jumlah yang dia sepakati saat pertama kali menandatangani kontrak bersama Bianconeri usai didatangkan dari Palermo musim panas tahun lalu.

Dybala sendiri mengatakan baru-baru ini bahwa dirinya kian dekat untuk menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Pernyataan Dybala itu juga sekaligus menepis kabar dirinya ingin bermain untuk Barcelona.

Karena sebelumnya sempat tersiar kabar, bahwa sang pemain mengatakan ingin bermain bersama pemain sekelas Messi dan Neymar. Pernyataan itu menimbulkan spekulasi bahwa Dybala akan hijrah ke kota Catalan.

Dan dilansir Calciomercato.com, Dybala akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru yang membuat tetap di Juventus hingga Juni 2021 mendatang. Bukan itu saja, Juventus juga disebut siap memberikan kenaikan gaji tiga kali lipat hingga mencapai 5,5 juta euro sampai 6 juta euro per tahun.

Besaran gaji itu sendiri belum termasuk dengan bonus-bonus yang dia terima yang bisa membuatnya memiliki gaji mendekati Gonzalo Higuain, yang merupakan duetnya di lini depan dan juga pemilik gaji tertinggi di Juventus saat ini dengan 7,5 juta euro per musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat ...