Home > Berita Bola > Drogba Memilih Kabur Daripada Harus Menghuni Bangku Cadangan

Drogba Memilih Kabur Daripada Harus Menghuni Bangku Cadangan

Montreal – Masa depan Didier Drogba di klub Major League Soccer (MLS) Montreal Impact, sedang terancam. Hal itu dikarenakan kondisi Drogba yang baru saja bersitegang dengan jajaran staf tim.

Drogba Memilih Kabur Daripada Harus Menghuni Bangku Cadangan

Drogba menolak dimainkan jika ia tidak menjadi pemain inti di Montreal. Klub pun memberikan ancaman jika Drogba tidak mau dimainkan, ia dipersilahkan untuk meninggalkan klub.

Drogba bahkan tidak ada di bangku cadangan saat Montreal bermain imbang 2-2 melawan Toronto FC, akhir pekan lalu. Pelatih Montreal Impact, Mauro Biello, mengatakan awalnya ia memang tidak memasang Drogba sebagai pemain inti, namun kemudian ia malah meninggalkan klub.

Saat dikonfirmasi, Biello menjawab, Drogba memilih pergi daripada ia menjadi pemain cadangan. Foxsport melaporkan, sejauh ini Drogba masih menjadi pemain penting bagi Montreal.

Masa depan Drogba di Montreal pun kini menjadi abu-abu dan tidak jelas. Jika memang Drogba tidak lagi bermain di Montreal, maka ini akan menjadi peluang bagi Chelsea untuk memulangkan Drobga.

Manajemen Chelsea ingin memulangkan Drogba bukan sebagai pemain, melainkan dia akan dimasukkan dalam jajaran staf tim.

Drogba merupakan salah satu pemain yang dicintai oleh publik Stamford Bridge hingga sekarang. Bahkan saat Guus Hiddink menjadi manajer Chelsea, The Blues memintanya untuk masuk ke dalam jajaran manajemen tim.

Baca juga : Inter Milan Lupa Cara Main Sepak Bola

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sendirilah yang ingin Drogba berada di jajaran staf pelatih The Blues. Roman ingin Drogba membantu Chelsea mencari penyerang yang handal.

Karena Drogba adalah salah satu penyerang andalan Chelsea dulunya, dan juga karakternya yang dicintai oleh fans Chelsea itulah yang membuat Taipan Rusia ini ingin Drogab bergabung dalam manajemen Chelsea. Dan kemudian bersam-sama membangun Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Sergio Ramos Tidak Mendapatkan Sanksi Atas Aksi Tepuk Tangannya

Madrid – Sergio Ramos bek andalan sekaligus kapten tim dari Real Madrid hanya mendapatkan hukuman ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb