Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Milan – Perjalanan kiper muda AC Milan, Gianlugi Donnarumma benar-benar menarik perhatian banyak pihak. Pada usia yang masih tergolong sangat muda, penjaga gawang berpaspor Italia itu sukses menembus tim utama Rossoneri –julukan Milan.

Donnarumma Diprediksi Akan Merapat ke Juventus

Bahkan banyak pihak yang memprediksi bahwa Donnarumma akan menjadi pewaris takhta kiper Timnas Italia yang saat ini dipegang oleh Gianluigi Buffon. Tidak hanya itu, kiper 17 tahun tersebut juga diprediksi akan mengenakan seragam yang digunakan Gigi Buffon saat ini yakni Juventus.

Tak bisa dipungkiri bahwa kiper andalan juve saat ini, Gianluigi Buffon telah menginjak usia lanjut. Dan Buffon telah menyatakan bahwa Piala Dunia 2018 mendatang adalah pengabdian terakhirnya bersama Timnas Italia.

Ketika seorang pemain telah memutuskan gantung sepatu dari timnas, maka tinggal menunggu waktu saja hingga pemain tersebut benar-benar pensiun dari dunia persepakbolaan profesional. Celah inilah yang menjadikan Donnarumma sebagai incaran juve untuk menciptakan The Next Buffon.

Mantan penjaga gawang Bianconeri –julukan Juventus, Stefano Tacconi, yakin Donnarumma akan segera merumput bersama Juventus. Tacco yakin dalam satu atau dua tahun ke depan, kiper kelahiran Milan, Italia tersebut akan berganti seragam menjadi Putih Hitam milik Juve.

“Donnarumma? Saya selalu bisa, saya pikir ia sudah siap untuk bermain dengan Juventus. Saya sudah mengatakannya seminggu yang lalu, Anda bisa melihat dalam satu atau dua tahun,” ujar Tacconi, seperti dikutip dari Squawka, Jumat (30/9/2016).

Namun sepertinya, langkah Juve mendapatkan tanda tangan Donnarumma tidak akan mudah. Pasalnya, sang pemain sudah mengutarakan keinginannya untuk menjadi salah satu legenda Milan dan pensiun di sana.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Masih Ngotot Kejar Andrea Conti

Mimpi Andrea Conti Kini Menjadi Kenyataan

Milan – Andrea Conti resmi bergabung AC Milan. Ini jadi momen di mana mimpi masa ...