Home > Berita Bola > Diego Costa Akan Dicadangkan Conte Nanti Malam?

Diego Costa Akan Dicadangkan Conte Nanti Malam?

London – Striker Chelsea, Diego Costa, telah mengantongi empat kartu kuning hingga pekan 7 Premier League. Situasi tersebut membuat Manajer Chelsea, Antonio Conte khawatir.

Diego Costa Akan Dicadangkan Conte Nanti Malam?

Satu kartu kuning lagi, maka Costa akan absen di laga selanjutnya. Tentu, absennya Costa di pekan 9 Premier League akan menjadi sebuah kerugian besar bagi Chelsea. Lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan, Manchester United.

Conte pun berniat mengistirahatkan Costa di duel kontra Leicester City, Sabtu, 15 Oktober 2016, demi menghindari hukuman akumulasi. Michy Batshuayi berpotensi bermain sejak awal laga.

“Kami tahu situasinya. Diego juga tahu. Kami tidak bisa hanya berpikir kondisi saat ini, kita juga harus mempersiapkan laga-laga kedepan. Saya sangat berharap, sangat berharap, dia waspada dan tak mendapatkan kartu kuning andai bermain,” kata Conte seperti dilansir London Evening Standard.

Bukan lagi hal yang biasa, jika Costa adalah pemain yang sarat dengan emosi. Tak hanya didalam lapangan, kehidupan diluar dunia sepak bola pun dia kerap menimbulkan masalah. Dan Conte merupakan pelatih keras yang akan menggunakan segala cara agar timnya bisa memenangkan pertandingan.

Batshuayi, disebut Conte, saat ini sudah siap bermain sebagai starter. Eks pelatih Juventus itu yakin Batshuayi bisa menjadi pengganti sepadan bagi Costa, yang kemungkinan besar akan absen di laga nanti malam.

“Michy adalah pemain muda yang punya potensi besar, dari segi aspek dan teknik. Saya bisa menjamin dia siap jadi starter,” tegas Conte.

Baca juga : Prediksi Chelsea vs Leicester City

Leicester City memang pemegang juara musim lalu, dan hal tersebut tidak dilupakan Conte. Tapi Leicester yang sekarang bukanlah Leicester musim lalu. Tambahan beban Liga Champion dan hilangnya beberapa pemain andalan saat transfer musim panas lalu mungkin membuat konsentrasi tim ini goyah.

Dan tidak lupa pula N’golo Kante, pemain andalan Leicester musim lalu, sekarang berada dipihak Chelsea. Ini adalah benar-benar poin yang mneguntungkan bagi Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb