Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Deprediksikan Neymar Akan Membawa Pulang Ballon d’Or

Deprediksikan Neymar Akan Membawa Pulang Ballon d’Or

Madrid – Penyerang Barcelona, Neymar da Silva Junior memang menjelma sebagai salah satu penyerang papan atas dunia semenjak bergabung dengan Barcelona. Bahkan kerja samanya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez sukses mengantarkan Blaugrana meraih treble winners dua musim lalu.

Deprediksikan Neymar Akan Membawa Pulang Ballon d'Or

Neymar pun diprediksi bakal melakoni karier yang luar biasa sebagai pemain Barca. Bahkan tak sedikit yang percaya bahwa mantan kapten Timnas Brasil itu akan menyudahi dominasi Messi dan Ronaldo dalam perebutan gelar Ballon d’Or.

Baca juga : Perpanjang Kontrak, Neymar Rayakan Dengan Pamerkan Sepatu Baru

Salah satu yang mengamini prediksi tersebut adalah fullback andalan milik Atletico Madrid, Filipe Luis. Bahkan Ia bahwa kualitas yang dimiliki oleh kompatriotnya tersebut berada satu level di atas bintang klubnya saat ini, Antoine Griezmann.

“Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia saat ini, saya melihat ia punya kemampuan untuk itu. Tidak ada pemain terbaik dunia yang bisa menguasai bola seperti dirinya, mungkin cuma Coutinho yang seperti dirinya,” ucap Luis, seperti disadur dari Sport, Kamis (27/10/2016).

“Namun ia bermain sangat vertikal, hanya memikirkan caranya mencetak gol dan menggiring untuk mencetak gol. Di level yang amat tinggi. Ketika saya berlatih atau bermain dengannya, saya melihat dia adalah pemain yang keluar dari pola yang ada,” sambungnya.

“Neymar mengejutkan banyak orang lebih dari yang saya rasa. Saya merupakan penggemar nomor satu Neymar, dan saya merasa bahwa ia berada sedikit di atas Griezmann saat ini,” tuntas pemain berusia 31 tahun tersebut. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Barcelona – Punggawa andalan Barcelona, Philippe Coutinho tak menampik jika penampilan timnya baru-baru ini adalah ...