Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Dalam Duel Nanti Malam, AS Roma Lebih Unggul Dari Napoli

Dalam Duel Nanti Malam, AS Roma Lebih Unggul Dari Napoli

Naples – Laga Bigmatch akan tersaji nanti malam antara Napoli yang akan menjamu Roma pada lanjutan Serie A pekan kedelapan. Laga tersebut akan digelar di San Paolo pada malam nanti, Sabtu, 15 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.

Dalam Duel Nanti Malam, AS Roma Lebih Unggul Dari Napoli

Kedua tim akan saling memperebutkan tiga poin untuk memberikan tekanan bagi Juventus yang masih bertengger di puncak klasemen. Saat ini, baik Napoli maupun Roma masih menghuni posisi kedua dan ketiga.

Laga nanti menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di musim ini. Namun musim lalu, Roma yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan raihan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Jika melihat 10 pertemuan sebelumnya, kedua tim memiliki rekor yang berimbang. Tim Ibu kota Italia itu hanya unggul tipis dari Partenopei.

Usaha Napoli untuk meraih tiga poin tampaknya akan lebih berat karena kehilangan penyerang andalannya, Arkadiusz Milik. Dia menderita cedera usai membela Polandia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, pekan kemarin.

Hal itu berbanding terbalik dengan kondisi tim tamu yang bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya pada laga ini.

Selain hal itu, ambisi tamu lebih besar karena pertandingan ini adalah kesempatan emas. Karena selagi Napoli tidak dalam kondisi Full team, mereka akan sepenuh tenaga mengalahkan guna merebut posisi 2 klasemen sementara. Mereka berdua hanya berbeda satu poin.

Baca juga : Prediksi Napoli vs AS Roma

Dan siapa saja yang menang pada pertandingan nanti malam, pasti akan lebih mendekatkan jarak dengan penguasa puncak klasemen sementara Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ramos Menyarankan Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid

Ramos Menyarankan Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid

Paris – Real Madrid disebut-sebut sebagai salah klub yang meminati Kylian Mbappe. Kapten El Real, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb