Home > Berita Bola > Cristian, Memang Mewarisi Tapi Tak Semenawan Totti

Cristian, Memang Mewarisi Tapi Tak Semenawan Totti

Roma – Pemain gaek andalan tim ibukota, Francesco Totti, menilai bahwa putranya, Cristian, memiliki kemampuan yang cukup baik di dunia sepakbola. Namun menurutnya juga, Cristian tidak bermain sebaik dirinya saat masih kecil.

Cristian, Memang Mewarisi Tapi Tak Semenawan Totti

Di usia yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi, Totti memang pantas diacungi jempol kala tampil membela Roma. Pada musim ini, pria yang baru barusia 40 tahun pada September 2016 itu telah berhasil menyumbangkan dua gol dari empat penampilannya bersama Roma di Serie A.

Totti menyatakan, putranya sangat menikmati saat tengah bermain sepakbola. Selain itu, Cristian juga kerap berlatih sepakbola secara rutin di setiap pekannya.

“Dia bagus, dia terus menunjukkan perkembangan. Sebelumnya, dia lebih banyak bermain dan menikmati waktu sendirinya. Dia banyak menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Saya tahu dia memiliki waktu pribadinya. Saya seakan melihat diri saya di dirinya. Dia menunjukkan keinginan dan ketertarikan,” jelas Totti, mengutip dari Soccerway, Minggu (9/10/2016).

“Dia pergi berlatih dan bermain secara rutin. Saya dapat melihat dia menyukainya. Dia sangat bagus, tetapi tidak sebagus ayahnya saat masih muda,” tambahnya.

Pendapat tersebut tidak harus ditelan matang-matang. Karena sejatinya, dalam umur yang masih sangat muda bisa dibilang terlalu cepat jika langsung menilai seorang Cristian.

Bisa kita ikuti perkembangannya, apakah selanjutnya sang anak bisa melebihi kemampuan ayahnya? Atau malah tersungkur dalam persaingan ketat pemain muda saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb