Home > Berita Bola > Conte Relakan Ivanovic Agar Bisa Dapatkan Jasa Lichtsteiner

Conte Relakan Ivanovic Agar Bisa Dapatkan Jasa Lichtsteiner

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte berkeinginan untuk kembali menjalin kerja sama dengan Stephan Lichtsteiner masih belum pudar. Conte Ingin The Blues mendatangkan pemain internasional Swiss tersebut pada bulan Januari mendatang.

Conte Relakan Ivanovic Agar Bisa Dapatkan Jasa Lichtsteiner

Lichtsteiner merupakan pemain kunci Conte saat meraih sukses memberikan tiga gelar scudetto beruntun untuk Juventus beberapa musim lalu.

Gaya bermain pemain berjuluk Swiss Express ini, yang selalu menyisir sisi sayap lapangan sangat dipuja Conte. Dan tidak lupa pula, ketika timnya mengalami kebuntuan kran gol kadang Licht datang sebagai pahlawan.

Menurut pelatih yang memiliki gaya “unik” ketika mengawal anak asuhnya dari pinggir lapangan ini, sang pemain yang bisa dipasang di posisi Bek sayap ataupun gelandang sayap ini, sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk membantu mendongkrak permainan Chelsea

Musim lalu Lichtsteiner masih menjadi pilihan utama di Juve. Namun, hal tersebut tidak berlaku lagi untuk musim ini. Juve saat ini sudah punya Dani Alves. Lichtsteiner bahkan tidak masuk dalam skuat untuk Liga Champions.

Ditulis oleh Calciomercato, faktor ini akan memudahkan upaya Conte untuk bisa membawa Lichtsteiner ke London. Apalagi, mantan pemain Lazio ini kontraknya akan habis di akhir musim yang akan datang.

Chelsea sendiri bersiap memberikan tawaran yang cukup menarik untuk Juve. Bek Branislav Ivanovic akan dimasukkan dalam kesepakatan. Pemain asal Rusia ini akan dijadikan sebagai alat tukar. Tenaganya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Chelsea.

Sang manajer masih membutuhkan banyak perbaikan dalam skuad. Bisa dilihat dari performa timnya saat ini yang masih belum bisa bersaing di posisi atas. Untuk diketahui saja, saat ini Chelsea masi berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin dari 7 pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gianluca Vialli Sebut Morata Bakal Meraih Sepatu Emas

Gianluca Vialli Sebut Morata Bakal Meraih Sepatu Emas

London – Eks Striker Chelsea, Gianluca Vialli memberikan prediksinya tentang Alvaro Morata yang bakal mengungguli Romelu Lukaku, ...