Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Ingatkan Pemain Chelsea Soal Kegagalan Musim Lalu

Conte Ingatkan Pemain Chelsea Soal Kegagalan Musim Lalu

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melupakan kegagalan musim lalu. Musim lalu, Tim yang berjuluk The Blues ini finis diurutan 10 Premier League.

Conte Ingatkan Pemain Chelsea Soal Kegagalan Musim Lalu

Conte mengatakan, Tim asuhannya bisa saja kembali finis di peringkat ke 10 dan juga bisa lebih buruk akhir musim nanti, jika mereka tidak segera memperbaiki kesalahan. Mantan pelatih Juventus dan timnas italia ini membawa tiga kemenangan beruntun di awal Premier League.

Kemudian imbang melawan Swansea City. Setelah itu, Chelsea dikalahkan oleh Arsenal dan Liverpool.

Conte meminta, anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 0-3 atas Arsenal. Manajer asal Italia ini meminta pemain Chelsea agar fokus menghadapi Hull City.

Chelsea akan bertemu Hull City pekan ketujuh Premier League, Sabtu 1 Oktober 2016.

“Hasil yang buruk ketika kami kalah dalam dua pertandingan, meski melawan tim besar. Saya rasa dalam dua pertandingan tersebut, saya melihat hal yang penting untuk kami perbaiki, kami harus kerja keras untuk memulihkan pertandingan kami,” kata Conte dikutip dari Soccerway.

Menurut Conte, ada hal yang penting yang harus diingat oleh pemain asuhannya. Conte menambahkan, pemain tidak boleh melupakan masa lalu, yaitu dimana Chelsea finis di peringkat 10 Premier League.

“Kami finis di peringkat 10 musim lalu, artinya kami memiliki masalah. Kami harus bekerja keras untuk memperbaikinya,” jelas Conte.

Conte juga memperingatkan jika situasi tidak bisa diubah hanya dalam waktu empat bulan. Namun, bukan berarti Chelsea tidak bisa bersaing dengan tim papan atas lainnya. Tetapi The Blues harus bekerja keras untuk memecahkan masalah ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

Danilo Semakin Merapat Ke Chelsea

London – Real Madrid sepertinya sudah siap kehilangan Danilo, kali ini tawaran menggiurkan datang dari ...