Home > Berita Bola > Chiellini Tetap Dipantau Jelang laga Liga Champions

Chiellini Tetap Dipantau Jelang laga Liga Champions

Turin – Kondisi bek Juventus, Giorgio Chiellini, masih terus dipantau. Chiellini tidak bisa bermain ketika Juventus berhasil mengalahkan Udinese 2-1 pada laga Serie A, akhir pekan lalu.

Chiellini Tetap Dipantau Jelang laga Liga Champions

Meski dikabarkan cedera tidak parah, namun pemeriksaan untuk Chiellini akan dilakukan hari ini. Soccerway melaporkan, cederanya bek internasional Italia itu merugikan Juventus yang akan berlaga di Liga Champions.

Juventus akan menghadapi Lyon di matchday 3 Liga Champions Grup H. Cedera Chiellini didapat saat latihan satu hari sebelum bertemu Udinese.

Juventus membutuhkan Chiellini untuk memperkuat lini pertahanan. Bianconeri memulai Liga Champions kurang bagus, di mana mereka baru memperoleh sekali kemenangan dan sekali seri dari dua laga.

Juventus memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan mengumpulkan nilai 4. Namun perolehan poin Juventus sama dengan Sevilla, dan hanya unggul selisih gol.

Sebelumnya, saat membela Timnas Italia, Chiellini juga tidak bisa bermain. Ia ditarik dari skuat Italia, saat bertemu Spanyol dan Macedonia. Bek berusia 32 tahun ini mengalami memar pada betisnya.

baca juga : Rafinha Miliki Hasrat Cetak Hattrick

Saat bertemu Udinese ternyata Chiellini belum bisa diturunkan. Walaupun dengan absennya Chiellini maka Juve bisa memberikan kesempatan pemain mudanya Daniel Rugani untuk tunjukkan kemampuan, tetap saja Liga Champions berbeda. Klub yang bermain disini adalah tim terbaik di liganya. Sehingga profesionalisme dan pengalaman sngat dibutuhkan.

Juventus tak ingin bermain-main kali ini, dan banyak pihak yang mendukung bahwa skuad tim hitam putih saat ini sudah pantas untuk merebut gelar Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Malaysia – Meski ada keinginan untuk bisa membela Timnas Indonesia harus mengalami kegagalan, mantan bek ...