Home > Berita Bola > Chelsea membuktikan Dengan Kemenangan Di Kandang

Chelsea membuktikan Dengan Kemenangan Di Kandang

London – Antonio Conte dapat bernapas lega di tengah spekulasi yang merebak, tentang nasibnya sebagai manajer Chelsea. Timnya sukses mengalahkan Leicester City 3-0 di Stamford Bridge, yang turut memberi angin segar bagi masa depan klub, dengan bersinarnya beberapa pemain muda The Blues.

Chelsea membuktikan Dengan Kemenangan Di Kandang

Dua gol Chelsea terjadi pada babak pertama, lewat Diego Costa di menit 7 dan Eden Hazard pada menit 33. Gol pertama Costa terjadi memanfaatkan buruknya pertahanan Leicester dalam situasi bola mati, mengingatkan pada kesalahan skuat Claudio Ranieri saat dikalahkan Manchester City 1-4.

London – Menurut statistik Opta, Leicester kini menjadi tim yang paling banyak kebobolan lewat situasi bola mati di Premier League, dengan kebobolan lima gol. Hal tersebut kembali terlihat saat Leicester mengunjungi kandang Chelsea semalam.

Kesempatan pertama Chelsea didapat Eden Hazard dari sisi kiri.

Dia lepas dari penjagaan Wes Morgan, namun tendangannya terlalu melebar ke kanan. Berikutnya adalah Victor Moses yang menusuk dari sisi kanan. Tendangannya mengenai kaki bek Leicester dan melesat ke sudut kiri bawah gawang.

Namun, kiper Leicester, Kasper Schmeichel, masih bisa bereaksi cepat untuk menepis bola. Sepak pojok bagi Chelsea yang berakhir dengan gol ketujuh Costa musim ini pada menit tujuh. Buruknya pertahanan The Foxes kembali tampak dalam gol kedua Chelsea di menit 33.

Luis Hernandez dan Robert Huth melakukan kesalahan dengan gagal memotong bola terobosan. Pedro yang terjatuh di luar kotak gawang, masih bisa mengoper bola pada Hazard, yang lepas dari pengawalan dan menaklukkan Schmeichel dengan mudah.

Permainan Leicester cukup meningkat di babak kedua. Terutama setelah Ranieri memasukkan dua bintang Aljazair, Riyad Mahrez dan Islam Slimani, pada menit 67. Sayangnya, tidak ada gol balasan yang bisa dibuat pasukan tim juara Premier League musim lalu itu.

Akan tetapi malah dua pemain muda Chelsea yang bersinar di babak kedua. Nathaniel Chalobah yang masuk menggantikan Pedro di menit 68, memberikan assist bagi Victor Moses untuk mencetak gol ketiga Chelsea pada menit 80.

Performa bagus Chalobah dan Moses, tampaknya memancing Conte untuk mencoba pemain mudanya yang lain, Ola Aine dan Ruben Loftus-Cheek. Conte menurunkan keduanya pada menit 81, menggantikan Pedro dan Moses.

Baca juga :Roberto Mancini Akan Latih Inggris

Dan hingga peluit akhir, skor pun tidak berubah dan Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 22 Januari 2017

Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 22 Januari 2017

Surabaya – Laga Big Match sesama penghuni 4 besar akan tersaji kala saat sang runner ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb