Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Chamberlain Pertimbangkan Untuk hengkang Dari Arsenal?

Chamberlain Pertimbangkan Untuk hengkang Dari Arsenal?

London – Gelandang muda Meriam London, Alex Oxlade-Chamberlain, mengakui bahwa dirinya mulai bimbang bertahan di Emirates dan akan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari klub tersebut.

Chamberlain Pertimbangkan Untuk hengkang Dari Arsenal?

Gelandang serba bisa berusia 23 tahun itu memang minim mendapat kesempatan untuk bermain di skuat utama The Gunners musim ini. Sejauh ini Arsene Wenger hanya memberikannya kesempatan berlaga sebanyak tiga kali saja sebagai starter.

Hal ini rupanya membuat Chamberlain mulai terusik. Ia pun mengaku bahwa ia akan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Emirates, jika Wenger tetap membatasi jumlah penampilannya.

“Saya akan berbohong jika mengatakan itu belum terlintas dalam pikiran saya, bahwa saya perlu lebih banyak waktu bermain. Sebagai pesepakbola Anda ingin bermain di setiap pertandingan, dan saya tidak senang ketika saya tidak bermain, seperti yang semua orang rasakan di bangku cadangan. Akan datang suatu waktu dalam karir saya, dan saya rasa saya mendekati masa itu, ketika saya perlu mendapatkan waktu bermain lebih banyak secara reguler. Tapi fokus saya sepenuhnya adalah untuk bermain bagi Arsenal dan menerobos masuk tim inti ketika saya mendapatkan kesempatan,” terang Chamberlain kepada Sky Sports News.

Chamberlain mengaku bahwa untuk saat ini, ia tak akan memikirkan hal tersebut. Ia baru akan memikirkan untuk angkat kaki di akhir musim nanti.

“Ketika Anda sampai ke akhir musim, seperti ketika manajer mengevaluasi kembali tim mereka, pemain mengevaluasi situasi pribadi mereka juga. Saya akan melakukan itu pada akhir musim ini dan melihat apa yang terjadi,” tandasnya.

Baca juga : Liverpool Ikut Kejar Bek Swiss

Sebuah hal yang wajar bagi pemain sepakbola jika dia membutuhkan waktu bermain reguler, karena sepak bola adalah hidup mereka. Pemain akan tetap mendapatkan gaji walaupun mereka tidak turun dilapangan, tapi hal tersebut pasti membuat hati pemain terusik.

Tugas pemain adalah bermain dan mengantarkan timnya meraih kemenangan, bukan menonton dari bangku cadangan. Dan Chamberlain sedang merasakan hal itu, jika dia memutuskan pindah sudah barang pasti banyak tim yang tergiur untuk mendapatkan jasanya. Tetapi dia tidak mau memikirkannya saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...