Home > Berita Bola > Berita Bola : Cedera Lutut Menjadi Penyebab Modric Absen Kontra Eibar

Berita Bola : Cedera Lutut Menjadi Penyebab Modric Absen Kontra Eibar

Madrid – Sempat beredar kabar seputar cedera yang dialami oleh Luka Modric, akhirnya terungkap juga. Gelandang Real Madrid tersebut dinyatakan mengalami cedera pada bagian Lutut sehingga ia tidak bisa tampil kontra Eibar.

Cedera Lutut Menjadi Penyebab Modric Absen Kontra Eibar

Sebelumnya beredar kabar bahwa Modric mengalami cedera usai membela Real Madrid pada lanjutan laga Liga Champion kontra Borussia Dortmund tengah pekan lalu. Ia disebut tidak ikut serta dalam sesi latihan yang digelar Zidane beberapa waktu yang lalu yang menimbulkan pertanyaan besar.

Setelah melalui beberapa tahap proses pemeriksaan, pihak klub secara resmi menyatakan bahwa sang jendral lapangan tengah tersebut mengalami cedera pada bagian Lututnya. “Setelah melalui serangkaian tes medis di Rumah Sakit Sanitas La Morajela, Luka Modric didiagnosis mengalami cedera pada bagian articular cartialage pada lutut kanannya” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Sang pemain akan melanjutkan proses penyembuhannya dan perkembangannya akan dimonitor oleh pihak klub” tutup pernyataan Resmi El Real tersebut.

Pengumuman tersebut secara tidak langsung telah menjawab bahwa Modric tak akan bisa diturunkan oleh sang pelatih pada laga kontra Eibar pada hari Minggu (2/10) pukul 21.15 WIB.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Madrid – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid belum lama ini disebut ingin menjual Cristiano ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb