Home > Berita Bola > Cavani Tajam, PSG Berhasil Pepet OG Nice

Cavani Tajam, PSG Berhasil Pepet OG Nice

Tomblaine – Paris Saint-Germain menjaga persaingan dengan OGC Nice di Ligue 1. Sang juara bertahan sukses mencuri poin penuh dari tuan rumah Nancy 2-1 di Stade Marcel Picot, Sabtu 15 Oktober 2016.

Cavani Tajam, PSG Berhasil Pepet OG Nice

PSG membuka keunggulan di menit 13. Tendangan bebas Lucas Moura membobol gawang Nancy yang dikawal N’dy Assembe.

Tim tamu semakin menguasai pertandingan setelah unggul satu gol. Serangan long pass khas tim ibu kota ini mampu membuat skuadnya menggandakan keunggulan di menit 18 lewat aksi Edinson Cavani. Ini semakin menegaskan ketajaman Cavani musim ini.

Pemain internasional Uruguay itu sukses mencetak 8 gol dari 6 penampilan di Ligue 1. Ini membuatnya tercatat sebagai top scorer sementara.

Pada babak kedua, tim tamu mulai mengendorkan serangan. Sehingga Nancy bisa mencetak gol yang memangkas jarak selisih gol dengan tim tamu pada menit 55. Tandukan Alou Diarra tak mampu dihentikan kiper PSG, Alphonse Areola.

Baca juga : Man City vs Everton Berakhir Imbang

Skor 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga laga usai. Berkat hasil ini, Les Parisiens menempati peringkat 2 dengan 19 poin dari 9 laga. Mereka tertinggal 4 poin dari tim kejutan, Nice di puncak klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Filipe Luis : "Griezmann Sudah Berada Di Klub Yang Tepat"

Inilah Tanggapan Juan Mata Tentang Rumor Kepindahan Griezmann Ke MU

Manchester – Gelandang Manchester United Juan Mata memuji kualitas Antoine Griezmann dan mendukungnya agar pindah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb