Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Carrasco Cetak Hattrick, Atletico Madrid Gunduli Granada 7 Gol

Carrasco Cetak Hattrick, Atletico Madrid Gunduli Granada 7 Gol

Madrid – Atletico Madrid tampil mengerikan dalam lanjutan La Liga, Sabtu 15 Oktober 2016 (Minggu dini hari WIB). Tanpa rasa ampun, Los Rojiblancos sukses menghajar Granada 7-1.

Carrasco Cetak Hattrick, Atletico Madrid Gunduli Granada 7 Gol

Yannick Ferreira-Carrasco tampil sebagai pahlawan Atletico dalam laga ini. Pemain internasional Belgia ini sukses mencatat hattrick, ditambah torehan dua assist.

Datang sebagai tamu, Granada mengambil inisiatif menyerang. Dan sempat mengejutkan dengan unggul terlebih dahulu. Isaac Cuenca sukses membobol gawang Jan Oblak di menit 18.

Tak mau malu di depan pendukung sendiri, Carrasco mencetak gol di menit 34 yang membawa tuan rumah menyamakan kedudukan. Atleti membalikkan kedudukan di menit 45, lagi-lagi lewat aksi Carrasco.

Di babak kedua, Atleti tampil menggila dengan mencetak 5 gol tambahan. Dimulai dengan hattrick Carrasco di menit 61.

Setelah itu, gantian Nicolas Gaitan yang unjuk gigi, dengan mencetak dua gol di menit 63 dan 81. Angel Correa tak mau ketinggalan, dengan menyumbangkan gol di menit 85.

Seakan belum puas, Atleti menambah gol lagi. Gelandang serba bisa Tiago, ikut menorehkan namanya dipapan skor pada menit 87, memastikan kemenangan Atleti dengan skor 7-1.

Baca juga : Kemenangan Besar Iringi Comeback Messi

Hasil ini membuat Atleti kembali merebut puncak klasemen, yang sempat diambil alih Sevilla. Los Rojiblancos mengumpulkan 18 poin dari 7 laga, unggul satu poin dari Sevilla yang pada saat bersamaan menang tipis atas tim debutan Leganes.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fans Feyenoord Dilarang Dukung Timnya Di Stadion

Fans Feyenoord Dilarang Dukung Timnya Di Stadion

Rotterdam – Fans Feyenoord dilarang untuk mendukung tim kesayangannya di stadion, hal tersebut telah diungkapkan ...