Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Brozovic langsung Diincar Rival Karena Dibekukan Klubnya

Brozovic langsung Diincar Rival Karena Dibekukan Klubnya

Milan – Nasib Marcelo Brozovic hingga saat ini bersama Inter Milan masih belum menemui titik kejelasan. Gelandang internasional Kroasia ini tengah dibekukan oleh La Beneamata karena tindakan indisipliner.

Brozovic langsung Diincar Rival Karena Dibekukan Klubnya

Brozovic mulai terdepak dari skuat, usai insiden di sesi latihan jelang Derby d’Italia melawan Juventus, 18 September 2016 lalu. Pemain 23 tahun ini meninggalkan sesi latihan lebih cepat tanpa mendapatkan izin.

Brozovic sudah memberikan konfirmasi serta meminta maaf kepada pelatih Inter, Frank De Boer, dan juga rekan setim. Namun, hingga saat ini, dia belum diberikan kesempatan main kembali.

Tak mau membuang kesempatan, kondisi ini langsung dimanfaatkan oleh tiga klub rival Inter di Serie A, yakni Juventus, AS Roma, dan AC Milan. Khusus untuk Si Nyonya Tua, mereka memang sudah membidik Brozovic sejak bursa transfer musim panas. Namun, La Beneamata masih keberatan melepas pemainnya ke klub rival sekelas Bianconeri.

Menurut laporan Mediaset Premium, Roma dan Milan juga memantau Brozovic. Mereka ingin mendatangkan mantan pemain Dinamo Zagreb ini di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. Karena Roma dan Milan merasa Brozovic sosok yang dibutuhkan oleh tim mereka.

Inter diyakini tak akan melepas Brozovic di bawah  €20 juta atau setara Rp291,76 miliar. La Beneamata juga lebih senang melepas sang pemain ke luar negeri, dibandingkan harus menjualnya ke klub rival di Serie A.

Dua tim asal London, Arsenal dan Chelsea, sempat meminati Brozovic. Namun, sepertinya mereka sudah tak menginginkan pemain 23 tahun ini lagi, karena masing-masing tim ini telah menemukan pemain penggantinya pada era jendela transfer musim panas lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...