Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bisa Jadi Ini Kode Messi Untuk Tinggalkan Barcelona

Bisa Jadi Ini Kode Messi Untuk Tinggalkan Barcelona

Catalunya – Lionel Messi berharap bisa memasukan klausul pelepasan dalam kontrak barunya bersama Barcelona, yang membuatnya bisa meninggalkan klub tersebut di saat yang ia inginkan.

Bisa Jadi Ini Kode Messi Untuk Tinggalkan Barcelona

Pemain 29 tahun itu menghabiskan seluruh karir sepakbola bersama Barcelona setelah bergabung dari akademi Newell’s Old Boys pada 2001.

Namun, Messi beberapa kali memberikan sinyal dirinya akan meninggalkan Blaugrana dan mengakhiri karirnya dengan klub masa kecil yang berasal dari kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Bukan hal yang mudah bagi Messi, karena meninggalkan klub yang telah dia bela selama kurang lebih lima belas tahun akan sangat terasa dalam perjalanan karirnya. Dan meninggalkan Barca bisa jadi ajang untuk Messi membuktikan kemampuan sebenarnya. Dimana sering banyak cemoohan yang beredar bahwa Messi hanya bisa bermain seperti sekarang karena dia dimanjakan oleh Barcelona.

Selain untuk mewujudkan impiannya yaitu kembali mengabdi kepada tim masa kecilnya, bisa juga sebagai pembuktian diri sang Messiah.

Dan menurut Diario Gol, Messi kini mulai mencari kesempatan menjadikan mimpi itu jadi kenyataan.

Menurut surat kabar Spanyol tersebut, Messi kini meminta adanya klausul pelepasan kalau menandatangani kontrak baru bersama Barca. Ia bisa meninggalkan klub tersebut kapan pun.

Peraih lima trofi Ballon d’Or itu sampai saat ini kontraknya baru akan habis pada 2018 mendatang. Kemungkinan, Barca akan menyodorkannya kontrak baru pada pertengahan musim ini pada jendela transfer musim dingin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Patrick Schick salah satu dari penyerang muda Republik Ceko sudah menjalani tes medis ...