Home > Berita Bola > Bisa Cetak Gol, Eden Hazard Puji Taktik Conte

Bisa Cetak Gol, Eden Hazard Puji Taktik Conte

London – Eden Hazard mengatakan bahwa dibalik kesuksesan ia mencetak gol untuk Chelsea adalah karena formasi baru yang diterapkan oleh Antonio Conte.

Bisa Cetak Gol, Eden Hazard Puji Taktik Conte

Pemain Belgia membuat satu gol ketika timnya menang 3-0 atas Leicester pekan lalu dan kini resmi membuat tiga gol dalam delapan pertandingan di Premier League.

Pemain berusia 25 tahun meraih penghargaan pemain terbaik PFA di 2015, namun ia lantas mengalami penurunan performa, sebelum Jose Mourinho dipecat. Guus Hiddink ditunjuk sebagai manajer interim, namun Hazard percaya klub tengah ada di jalan yang benar bersama Conte.

“Saya selalu merasa hebat jika telah mencetak gol. Saya adalah seorang striker, jadi saya coba untuk mencetak gol di tiap pertandingan dan saya tengah percaya diri. Saya mencetak dua gol untuk timnas dan satu pekan ini dan saya berharap mencetak gol lagi di laga berikutnya,” tutur Hazard menurut laporan Express.

“Saya bermain sedikit ke tengah dan kami juga memainkan sistem ini di timnas. Untuk para striker, kami lebih bebas dan ketika kami kehilangan bola akan ada pemain dibelakang kami yang handle, jika kami terus menekan bersama, kami bisa merebutnya lagi, dan ini bagus untuk Chelsea.”

“Kami tahu apa yang diinginkan manajer. Saya kira kami bisa bermain lebih bagus, namun kami harus bekerja keras di sesi latihan dan itu yang kami lakukan.”

Baca juga : Chamberlain Pertimbangkan Untuk Pindah

Seperti yang telah diketahui, saat melawan Leicester sabtu lalu Conte melakukan perombakan taktik dengan meletakkan Hazard lebih ke arah tengah. Sehingga dia memiliki kebebasan untuk menguasai bola dan ketika ada kesempatan dia bisa menceploskan bola ke gawang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Andai Gagal Di Piala Dunia 2018, Messi Ajak Pensiun Rame-Rame

Andai Gagal Di Piala Dunia 2018, Messi Ajak Pensiun Rame-Rame

Barcelona – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi membuka peluang untuk dirinya dan seluruh rekan satu ...