Home > Berita Bola > Bertamu ke Real Betis, Madrid Lesakkan 6 Gol

Bertamu ke Real Betis, Madrid Lesakkan 6 Gol

Sevilla – Real Madrid akhirnya kembali ke jalur positif setelah hanya mampu meraih hasil imbang di 4 laga sebelumnya. Los Blancos menghajar tuan rumah Real Betis 1-6 dalam lanjutan La Liga, Sabtu 14 Oktober 2016 (Minggu dini hari WIB).

Bertamu ke Real Betis, Madrid Lesakkan 6 Gol

Tampil di Estadio Benito Villamarin, Madrid melakukan gempuran sejak awal pertandingan sehingga mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 4 menit. Tandukan Raphael Varane bersarang di gawang Betis yang dikawal Antonio Adan.

Madrid menggandakan keunggulan di menit 31. Kali ini, Karim Benzema sukses mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima sodoran dari Toni Kroos yang kemudian melesakkan gol lewat sudut sempit kiri gawang.

Tim tamu kembali membobol gawang Betis di menit 39. Marcelo sukses memperdaya kiper Betis dari dalam kotak penalti.

Selanjutnya, giliran Isco yang sukses mencetak skor. Serangan balik cepat berbuah gol di menit 45. Babak pertama diakhiri dengan tim tamu unggul 4 gol tanpa balas.

Di babak kedua, Betis mencoba untuk mengimbangi permainan Madrid. Hasilnya, mereka mampu menipiskan skor di menit 55, lewat aksi Alvaro Cejudo.

Belum berhenti sampai di situ, Madrid menambah gol di menit 62. Umpan dari Cristiano Ronaldo diselesaikan dengan gemilang oleh Isco. Selanjutnya, Ronaldo menutup pesta gol Los Blancos di menit 78.

Baca juga : Carrasco Cetak hattrick, Atletico Gunduli Granada

Skor 6-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Los Blancos menempel ketat Atleti yang menempati puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 18 poin dari 8 pertandingan, dan hanya terpaut selisih gol.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Impian Pellegrini Untuk Bisa Melatih Di Serie A

Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Jakarta – Chile menelan kekalahan 0-3 dari Brasil di laga pamungkas babak kualifikasi zona CONMEBOL, ...