Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berta Bola : Craig Burley Nilai Manchester United Hanya Bermain Pragmatis

Berta Bola : Craig Burley Nilai Manchester United Hanya Bermain Pragmatis

Manchester – Craig Burley adalah salah seorang eks penggawa Chelsea. Belum lama ini, pihaknya mengkritik Manchester United. Menurut dia, United selalu menyuguhka permainan pragmatis. Dengan demikian, hal tersebut membuat penonton bosan.

Berta Bola : Craig Burley Nilai Manchester United Hanya Bermain Pragmatis

Manchester United sendiri berada dalam komando baru di bawah Jose Mourinho musim ini. Mantan pelatih Chelsea tersebut banyak disebut kembali memainkan sepakbola yang pragmatis di Old Trafford musim ini.

Burley sendiri percaya permainan pragmatis Mourinho itu menjadi alasan mengapa MU tidak begitu menarik untuk ditonton musim ini. “Saya tidak bisa memungkiri bahwa Mereka [United] bermain sedikit lebih baik daripada musim lalu. Namun jika dibandingkan dengan Liverpool, Tottenham, dan Manchester City permainan mereka sangat membosankan,” kata Burley sebagaimana diberitakan ESPN pada Selasa (4/10/2016)

“Ya permainan mereka sangat membosankan. Pendekatan yang mereka lakukan sangat pragmatis. Memang pendekatan itu sudah menjadikan Mourinho sukses di beberapa klub, namun itu tidak cukup baik di Manchester United,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Real Madrid Belum Ada Kesepakatan Dengan MU Masalah Transfer Morata

Madrid – Real Madrid kencang dikabarkan telah bersepakat dengan Manchester United untuk transfer Alvaro Morata. ...