Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Transfer : Tottenham Bidik Adik Kandung Romeru Lukaku

Berita Transfer : Tottenham Bidik Adik Kandung Romeru Lukaku

London – Tottenham Hotspur dikabarkan mulai membidik pemain Lazio, Jordan Lukaku, di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Berita Transfer : Tottenham Bidik Adik Kandung Romeru Lukaku

Seperti dilansir dari The Sun, Minggu (16/10/2016), manajer Tottenham, Maurichio Pochettino, sangat berambisi untuk bisa mendatangkan Jordan. Jika gagal di bulan Januari, ia akan mencobanya kembali pada awal musim yang akan datang.

Manajer asal Argentina ini sangat menyukai gaya bermain Jordan. Sebagai seorang bek sayap, pemain berusia 22 tahun ini punya kemampuan menyerang yang cukup agresif.

Kemampuan tersebut dinilai sangat cocok untuk bisa menggantikan peran Ben Davies yang akan segera dijual.

Kemungkinan Jordan untuk pindah pada bulan Januari cukup sulit. Pasalnya, ia baru saja pindah dari menuju Lazio pada bulan Juni yang lalu. Artinya, belum genap setahun ia bermain di klub asal Ibukota Italia.

Baca juga: Berita Bola : Isco Sedang Diincar Arsenal dan Tottenham

Meski demikian, peluang Tottenham untuk membawa Jordan tetap terbuka. Pasalnya, sebelum pindah ke Lazio, Jordan sempat mengumbar hasratnya untuk bisa bermain di Inggris. Sekaligus menyusul kakak kandungnya, Romelu Lukaku yang kini bermain di Everton. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Ferguson Dukung Pochettino Jalankan Proyek Tottenham

Hotspur Ingin Datangkan Pemain Baru Sebelum Bursa Ditutup

Haringey – Mauricio Pochettino menginginkan pemain anyar dan juga sosok yang lebih berkualitas di Tottenham, ...