Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer : Schweinsteiger Pergi dari MU pada Januari?

Berita Transfer : Schweinsteiger Pergi dari MU pada Januari?

Manchester – Bintang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, sepertinya sudah bulat mengambil keputusan untuk masa depannya di Old Trafford. Pemain Jerman 32 tahun itu isebut sudah mantap untuk angkat kaki dari kota Manchester pada bulan Januari mendatang.

Berita Transfer : Schweinsteiger Pergi dari MU pada Januari?

Suami dari Ana Ivanovic ini mengalami nasib yang kurang baik pada musim ini. Ia tidak masuk dalam pilihan pelatih Jose Mourinho, sehingga dirinya diasingkan dari skuat utama Setan Merah dan belum bermain satu kalipun bagi Manchester United sejauh ini.

Kondisi tak menentu ini membuat mantan kapten Timnas Jerman ini gerah. Menurut laporan The Sun, Senin (10/10/2016), Schweinsteiger kini tengah mengambil sesi latihan ekstra untuk menjaga kebugaran tubuhnya agar bisa pindah pada bulan Januari nanti.

Lalu kemanakan Schweinsteiger berlabuh? Ia disebut ingin menjajal Liga Amerika Serikat (MLS). Namun sang pemain disebut juga tertarik untuk kembali ke Jerman di mana ia menghabiskan 13 tahun karirnya bersama Bayern Munchen. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Fellaini Bisa Backup Posisi Yang Ditinggalkan Pogba Karena Cedera

London – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Jose Mourinho untuk memainkan Marouane Fellaini pada akhir pekan ini. Merson menyebut Fellaini bisa ...