Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Transfer : Inilah Penyebab Yaya Toure Gagal ke Inter Milan

Berita Transfer : Inilah Penyebab Yaya Toure Gagal ke Inter Milan

Manchester – Yaya Toure sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu setelah tim Manchester Biru itu ditangani oleh Pep Guardiola.

Berita Transfer : Inilah Penyebab Yaya Toure Gagal ke Inter Milan

Toure diyakini akan menjadi pemain yang disingkirkan oleh Guardiola. Terbukti, Guardiola pun membekukan status Toure, meski sebenarnya Toure sudah sempat ingin pindah. Salah satu klub yang menginginkan jasa Toure musim panas lalu adalah Inter Milan. Namun transfer tersebut gagal terwujud.

“Ada banyak klub yang menginginkan Yaya, bukan cuma dari Italia. masalah yang menyebabkan transfernya ke Inter Milan gagal adalah Manchester City. Man City ingin uang yang sangat banyak untuk melepasnya,” terang Dimitry Seluk, agen Toure kepada Tuttomercatoweb, Rabu (5/10/2016)

Walaupun situasinya tidak baik, Yaya Toure akan tetap bertahan di Manchester City sampai kontraknya berakhir. masa depan Toure akan diputuskan kemudian.

“Tidak ada masalah sama sekali antara Yaya dengan Guardiola. yaya juga akan tetap bertahan di Manchester City. Dia memiliki kontrak yang valid sampai akhir musim. Kita lihat saja apa yang terbaik bagi dia nantinya.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Optimisme Man City Kejar Kyle Walker

Optimisme Man City Kejar Kyle Walker

Manchester – Man City masih optimis bahwa mereka akan berhasil mendatangkan Kyle Walker pada musim ...