Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer : Conte Siap Datangkan Morata di Bursa Transfer Januari

Berita Transfer : Conte Siap Datangkan Morata di Bursa Transfer Januari

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, disebut berhasrat untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata di bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Berita Transfer : Conte Siap Datangkan Morata di Bursa Transfer Januari

Media Spanyol, Diario Madridista, Rabu (5/10/2016), mengatakan bahwa manajer Italia masih belum menyerah dalam mendapatkan sang striker. Conte sendiri sudah pernah berusaha mendapatkan tanda tangannya di musim panas, namun gagal.

Morata didatangkan lagi ke Santiago Bernabeu dari Juventus, usai Real Madrid memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali. Ia diperkirakan akan dijual kembali ke klub Premier League demi mendapat keuntungan, namun Zinedine Zidane memutuskan mempertahankannya sebagai pelapis Karim Benzema.

Morata sendiri akhirnya bertahan di Spanyol, namun dirinya lebih sering menjadi pemain cadangan. Real untuk saat ini masih terus mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Benzema di lini depan.

Conte sendiri sempat mendatangkan Michy Batshuayi dari Marseille dengan harga 33 juta poundsterling di musim panas. Namun sejauh ini pemain berusia 23 tahun hanya membuat satu gol dalam lima pertandingan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Dilarang Membela Timnas Belgia

Hazard Dilarang Membela Timnas Belgia

London РPemain Chelsea, Eden Hazard Dilarang oleh Manajemen Chelsea membela Timnas Belgia. Pihak Manajemen juga memperingatkan ...