Home > Berita Liga Jerman > Berita Liga Jerman : Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs FC Koln

Berita Liga Jerman : Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs FC Koln

Munchen – Bayern Munchen akan menjamu FC Koln di Allianz Arena dalam laga pekan keenam Bundesliga Jerman, Sabtu (1/10/2016) 20.30 malam WIB. Bermain di hadapan publik sendiri, Die Roten berambisi meraih enam kemenangan beruntun di liga.

Berita Liga Jerman : Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs FC Koln

The Bavarians berhasil mendulang poin penuh dalam lima laga terakhir Bundesliga 2016-2017. Hasil tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti itu kukuh bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai 15.

Catatan itu makin sempuran dengan produktivitas gol Bayern Munchen yang mencapai angka 15. Artinya Robert Lewandowski dkk. rata-rata mampu mencetak tiga gol tiap pertandingan.

Selain itu gawang Dei Roten yang dikawal Manuel Neuer baru kebobolan satu gol. Ingolstadt merupakan satu-satunya klub yang mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Bayern.

Raihan superior tesebut tak lantas membuat Carlo Ancelotti berpuas diri. Menurutnya FC Koln merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai mengingat statusnya yang belum terkalahkan di liga musim ini.

Untuk itu pelatih asal Italia tersebut akan melakukan persiapan khusus sebelum laga melawan Koln. Don Carletto akan merotasi beberapa pemainnya untuk menjaga stabilitas tim.

“FC Koln adalah tim yang bagus dan belum terkalahkan. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, juga karena kami bermain di tengah pekan. Itu sebabnya saya akan melakukan rotasi,” kata Ancelotti.

“Kami akan mengubah komposisi pemain. Kami membutuhkan tim baru untuk bermain dengan intensitas tinggi. Sulit bermain dalam rentang tiga hari sekali,” lanjut eks pelatih Real Madrid itu.

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 14 Oktober 2017 : Bayern Munchen vs Freiburg

Prediksi Bundesliga 23 September 2017 : Hoffenheim vs Schalke 04

Surabaya – Spieltag ke-6 Bundesliga Jerman, tuan rumah Hoffenheim berharap melanjutkan tren positifnya kala menjamu ...