Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Per Mertesacker Tetap Optimis Meskipun Alami Cedera

Berita Liga Inggris : Per Mertesacker Tetap Optimis Meskipun Alami Cedera

London – Kapten Arsenal, Per Mertesacker merasa semakin optimis dengan penyembuhan cedera yang dijalaninya. Mertesacker optimis ia akan bisa pulih sepenuhnya dan akan kembali menjadi pemain penting bagi Arsenal.

Berita Liga Inggris : Per Mertesacker Tetap Optimis Meskipun Alami Cedera

Mertescaker mengalami cedera saat bermain melawan Lens pada akhir Juli silam. Dia lalu menjalani pemulihan di klinik rehabilitasi di Donaustauf, Jerman. Mertesacker optimis ia hanya butuh waktu untuk bisa kembali fit dan jadi bagian penting Arsenal.

“Saya tahu saya memang butuh waktu. Semakin banyak waktu yang saya berikan untuk penyembuhan lutut saya, semakin lama karier saya di sepakbola. Sekarang saya sudah bisa menambah porsi latihan dan tak ada rasa sakit lagi,” terang Mertesacker kepada Kicker.

Mantan bek Werder Bremen itu menambahkan bahwa ia akan bisa mencapai level tinggi lagi nantinya. Ia optimis kariernya belum berakhir dengan cedera ini.

“Saya percaya saya akan bisa mencapai level tinggi lagi di mana saya akan menajdi bagian penting dari tim Arsenal. Saya punya feeling bahwa ini bukan akhir dari karier saya.”

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 20 Januari 2018 : Arsenal vs Crystal Palace

Jakarta – Arsenal bakal menjamu Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-24 Premier League 2017/18, Sabtu (20/1). Jelang laga ini, ...