Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Moyes Sempat Ingin Datangkan Jack Wilshere

Berita Liga Inggris : Moyes Sempat Ingin Datangkan Jack Wilshere

London – Sebuah fakta mengejutkan kembali terungkap mengenai Jack Wilshere. Pada musim panas lalu,Gelandang 24 tahun ini mendapat tawaran dari David Moyes untuk bermain di Sunderland.

Berita Liga Inggris : Moyes Sempat Ingin Datangkan Jack Wilshere

Seperti yang sudah kita ketahui, pada musim panas ini Wilshere memutuskan pergi dari Arsenal. Ia bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman selama satu musim kedepan untuk mendapatkan jam bermain yang lebih di Dean Court.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa The Cherries bukanlah klub pertama yang melakukan pendekatan kepada Gelandang 24 tahun itu. Menurut laporan The Sun, Sunderland adalah klub pertama yang getol mengejar Wilshere pada musim panas lalu.

Manajer The Black Cats, David Moyes disebut sangat ingin mendatangkan Wilshere ke Stadium of Lights pada bursa transfer yang lalu. Akan tetapi keinginan Moyes itu bertepuk sebelah tangan setelah sang pemain disebut tidak sedikitpun berminat membela Sunderland pada musim panas lalu.

Wilshere sendiri memanglah seorang pemain yang merupakan aset berharga bagi timnas Inggris. Wilshere digadang-gadang akan menjadi gelandang jenius yang merupakan titisan dari Legenda hidup Inggris Paul Scholes. Namun sejak dirinya mengalami cedera, performanya menurun dan akhirnya dirinya memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan berlabuh ke Bournemouth sebagai pemain pinjaman.

x

Check Also

Alasan Ozil Bangga Dengan Fans Arsenal

Alasan Ozil Bangga Dengan Fans Arsenal

London – Mesut Ozil belum lama ini memberikan komentar dengan bangga soal sikap suporter Arsenal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb