Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persipura Peringkat 3, Persib Berada Di Peringkat 6 ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Persipura Peringkat 3, Persib Berada Di Peringkat 6 ISC 2016

Jakarta – Persipura Jayapura merangsek ke posisi tiga besar klasemen Torabika Soccer Championship (TSC ) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hasil itu diraih tim asuhan Alfredo Vera setelah menang telak 5-0 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).

Berita Liga Indonesia : Persipura Peringkat 3, Persib Berada Di Peringkat 6 ISC 2016

Kemenangan dengan margin tiga gol itu membuat Tim Mutiara Hitam mengoleksi 39 poin dari 21 pertandingan sekaligus melewati perolehan poin Sriwijaya FC. Tim asal Palembang itu harus rela turun satu tingkat karena baru mengoleksi 37 poin dari 20 pertandingan.

Tim kebanggaan bobotoh, Persib Bandung juga naik peringkat pada pekan ke-21 TSC 2016. Atep dan kawan-kawan naik ke posisi keenam klasemen sementara setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu sore.

Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman kini mengoleksi 30 dari 20 pertandingan. Persib terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang masih nangkring di peringkat kelima klasemen sementara TSC 2016.

Lonjakan peringkat juga dialami PSM Makassar. Tim yang diarsiteki Robert Alberts masuk ke persaingan papan tengah dengan menempati peringkat ke-9 TSC 2016. Rizky Pellu dkk. masuk 10 besar klasemen setelah mengalahkan tuan rumah, Barito Putera 2-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

x

Check Also

Wahyu Sukarta atau Andik Rahmad Akan Mengisi Posisi Gelandang Serang PSS Sleman

Wahyu Sukarta atau Andik Rahmad Akan Mengisi Posisi Gelandang Serang PSS Sleman

Sleman – Untuk mengisi posisi gelandang serang yang ditinggalkan oleh Busari, Freddy Mulli, pelatih PSS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb