Home > Berita Bola > Berita Bola : Zidane Menuntut Anak Didiknya Untuk Bermain Lebih Efisien

Berita Bola : Zidane Menuntut Anak Didiknya Untuk Bermain Lebih Efisien

Madrid – Dalam tiga laga terakhir Liga Spanyol, Real Madrid mencetak hasil seri beruntun. Hal tersebut lantas menjadi keprihatinan tersendiri bagi sang pelatih, Zinedine Zidane. Zidane mengatakan bahwa salah satu solusi bagi Madrid untuk bisa menuai kemenangan adalah dengan mempertajam lini depan tim.

Berita Bola : Zidane Menuntut Anak Didiknya Untuk Bermain Lebih Efisien

Tiga hasil seri secara beruntun telah diraih oleh Real Madrid ketika berhadapan dengan Villarreal (1-1), Las Palmas (2-2), dan terakhir saat melawan Borussia Dortmund (2-2) di Liga Champions. Oleh karena itu, Zidane pun menginginkan agar anak didiknya kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016).

“Untuk menang, kami harus bisa membuat peluang. Itulah yang sedang kami usahakan, tetapi kami juga harus bisa lebih efisien. Mungkin kami masih kurang dalam aspek itu sehingga kami tidak bisa mencetak gol tambahan Jika hanya unggul satu gol, maka apa pun bisa terjadi seperti saat melawan Dortmund dan Las Palmas,” terang Zidane dalam jumpa pers.

Hasil tersebut juga membuat pemain bintang Madrid Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Pasalnya, dalam dua partai terakhir di La Liga Spanyol dirinya gagal mencetak gol. Namun, Zidane sepertinya tak terlalu memikirkan hal tersebut. Ronaldo memang belum mencapai level terbaik sejak pulih dari cedera lutut yang dideritanya di final Euro 2016 lalu.

“Dia terus bekerja keras. Orang-orang selalu berpikir bahwa jika dia tidak mencetak gol, maka dia bermain buruk. Tetapi saya tidak memandangnya seperti itu. Performanya akan semakin baik, sedikit demi sedikit,” kata Zidane.

Zidane juga mengomentari penyerang lainnya, Karim Benzema, yang belum tampil dalam performa top dan juga masih dipinggirkan dari timnas Prancis.

“Silakan bertanya kepada pelatih Prancis [Didier Deschamps] soal hal itu. Tetapi yang saya tahu, Karim Benzema adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya ingin mengembalikannya ke level terbaik,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb