Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Pecaya Karir Giroud Masih Cerah

Berita Bola : Wenger Pecaya Karir Giroud Masih Cerah

London – Olivier Giroud bakal segera sembuh dari cedera. Hal tersebut ditegaskan Arsene Wenger. Menurut dia, pemain tersebut bakal segera kembali merumput bersama arsenal. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pertandingan terakhir, Giroud dibekap cedera.

Berita Bola : Wenger Pecaya Karir Giroud Masih Cerah

Jelang pertandingan melawan Ludogorets, Giroud sudah kembali bergabung dalam latihan tim. Selama dirinya absen, posisi penyerang tengah sendiri mampu dijalankan dengan baik oleh Alexis Sanchez.

Meskipun tak banyak bermain awal musim ini, Wenger tetap percaya bahwa Giroud memiliki masa depan di timnya dan akan memberikan kontribusinya sendiri.

“Dia adalah pemain penting dalam skuat kami. Skuat bukan hanya tentang 11 pemain, tapi kami merupakan 25 pemain dan setiap orang akan memberikan kontribusi pada bagian yang berbeda dari musim ini,” katanya sebagaimana diberitakan AS pada Rabu (19/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Dua Pemain Ini Segera Kembali Merumput dengan Arsenal

“Apa yang kadang-kadang sudah terlihat permanen pada bulan Oktober, bisa benar-benar berubah pada bulan Desember,” tambahnnya.

“Kami semua hanya memiliki satu tujuan, yakni untuk sukses bersama-sama, tak peduli siapa pun itu,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

London – Banyak dikabarkan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, Olivier Giroud akhirnya angkat bicara ...