Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Komentari Kritik lantaran Beri Kebebasan kepada Pemain

Berita Bola : Wenger Komentari Kritik lantaran Beri Kebebasan kepada Pemain

London – Arsene Wenger pun akhirnya bersuara. Dia pun akhirnya mengomentari kritik yang kerap menghampiri. Hal tersebut terjadi lantaran sang pelatih memberikan kebebasan kepada seluruh penggawa Arsenal.

Berita Bola : Wenger Komentari Kritik lantaran Beri Kebebasan kepada Pemain

Namun manajer Prancis itu mengatakan bahwa tugas para manajer adalah memastikan para pemain siap untuk menghadapi semua situasi yang nantinya bakal muncul di atas lapangan.

“Jangan bodoh, permainan ini menjadi milik para pemain. Sesederhana itu. Tidak ada satu manajer pun di dunia yang bisa dengan tepat mengatakan pada para pemain, apa yang akan terjadi padanya,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Jumat (7/10/2016).

“Para pemain harus membuat keputusan di atas lapangan. Dan anda harus menempatkan mereka di posisi di mana mereka bisa membuat keputusan yang jelas. Itulah mengapa anda punya pemain hebat dan pemain yang kurang hebat,” tambahnya.

“Mereka hanya bisa melakukannya jika sudah sepenuhnya memahami kepribadian mereka sendiri dan menjadi diri mereka sebenarnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

Tolisso Kemungkinan Merapat Ke Arsenal

London – Memiliki misi untuk memperkuat lini tengah, Arsenal dikabarkan akan mencoba merekrut gelandang Olympique ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb