Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Beber Kunci Kesuksesan Walcott

Berita Bola : Wenger Beber Kunci Kesuksesan Walcott

London – Theo Walcott adalah salah seorang striker Arsenal. Kini dia tampak sangat bersemangat. Hal tersebut tampak dari performa yang ditunjukkan. Sebagaimana diketahui, pemain tersebut kini telah mengoleksi lima gol di EPL dan dua di Liga Champions.

Berita Bola : Wenger Beber Kunci Kesuksesan Walcott

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, lantas membocorkan rahasia dibalik kian bersinarnya penampilan Walcott pada musim ini. Wenger mengaku telah memberikan pemain berusia 27 tahun kebebasan dalam bermain.

“Ketika dia bermain dengan lebih bebas, maka ia akan akan membiarkan ide-idenya keluar dan bermain dengan hasrat yang lebih besar karena ia pemain yang tidak bisa dibatasi,” ungkap Wenger.

Walcott pada musim ini memang tampil berbeda. Wenger memang tidak menempatkannya sebagai penyerang utama. Tapi, ia memberinya kebebasan bergerak dari sisi sayap. Walcott juga bergantian dengan Alexis Sanchez dalam mengisi kotak penalti lawan.

Baca juga: Berita Bola : Coquelin Bakal Ambil Kembali Posisinya di Arsenal

“Dia membiarkan gairahnya untuk bertanding keluar dari tubuhnya dan itulah yang selama ini kami inginkan dari Walcott,” tambah pelatih asal Prancis tersebut sebagaimana diberitakan AS pada Selasa (18/10/2016).

Dengan jumlah lima gol di Premier League, maka Walcott sudah menyamai catatan golnya tiap musim, dalam tiga musim terakhir. Bedanya, musim ini ia baru tampil pada delapan pertandingan. Sementara, pada musim-musim sebelumnya, Walcott butuh lebih banyak laga. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

London – Petr Cech selaku salah satu punggawa Arsenal akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi masa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb