Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Suporter Persib Diminta Tidak Datang ke Manahan

Berita Bola : Suporter Persib Diminta Tidak Datang ke Manahan

Jakarta – Persija Jakarta bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada 5 November. Sayangnya, suporter Persib dikabarkan tidak diperbolehkan datang. Sebab, panpel telah mengeluarkan sebuah imbauan.

Berita Bola : Suporter Persib Diminta Tidak Datang ke Manahan

Laga antara Persija kontra Maung Bandung merupakan lanjutan dari turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A pekan ke-27. Pertandingan tersebut diprediksi bakal berjalan panas tak hanya di lapangan, namun juga di tribun penonton.

Pasalnya, suporter dari kedua tim yakni pendukung Persija, The Jakmania dan Bobotoh memiliki riwayat rivalitas yang sangat kental. Oleh sebab itu, pihak panitia pelaksana (panpel) Persija tak memperbolehkan Bobotoh datang agar tak terjadi gesekan.

Baca juga: Berita Bola : Indra Sjafri Komentari Absennya Evan Dimas

“Bobotoh dilarang hadir karena alasan keamanan, takut ribut,” ujar ketua panpel Persija Bobby Kusumahadi pada Kamis (27/10/2016).

Menurut Bobby, himbauan ini dilakukan demi menghindari kejadian yang tak diinginkan. Sama halnya, ketika Persija bertandang ke markas Persib, The Jakmania dilarang datang.

“Jakmania juga kan tidak pernah hadir di Bandung. Kami masing-masing ada etikanya sama seperti di Jakarta,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...