Home > Berita Bola > Berita Bola : Southgate Diminta Mainkan Rashford sebagai Starter

Berita Bola : Southgate Diminta Mainkan Rashford sebagai Starter

London – Gareth Southgate kini telah resmi melatih timnas Inggris. Karena itu, Alan Shearer memiliki sebuah permintaan kepada manajer tersebut. Hal tersebut terkairt dengan Marcus Rashford. Yakni, Manchester United harus diturunkan sebagau starter.

Berita Bola : Southgate Diminta Mainkan Rashford sebagai Starter

Rashford, yang kini berusia 19 tahun, membuat hat-trick di laga debutnya untuk tim U-21 bulan lalu, ketika dicoret dari skuat senior oleh mantan manajer, Sam Allardyce.

Namun kini namanya kembali masuk dalam tim senior yang baru saja diumumkan oleh Southgate.

“Dia terus membuat semua orang mempertimbangkannya. Ia menunjukkannya dengan performanya di Manchester United. Jika anda bisa memberikan kesempatan padanya, Inggris tidak akan membuatnya khawatir,” katanya sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (3/9/2016)

“Ia adalah pemain muda yang punya kecepatan dan mata yang bagus untuk gol. Ia juga tidak terlalu muda, ia memang cukup bagus dan dari apa yang saya dengar, dia adalah anak yang rendah hati,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Simon McMenemy Berharap Hargianto Sukses Bersama Persija Jakarta

Top 10 Berita Bola : Simon McMenemy Berharap Hargianto Sukses Bersama Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap Muhammad Hargianto bisa sukses bersama klub barunya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb