Home > Berita Liga Italia > Torino > Berita Bola : Sorrentino Puji Keputusan Torino Boyong Joe Hart

Berita Bola : Sorrentino Puji Keputusan Torino Boyong Joe Hart

Turtin- Stefano Sorrentino adalah salah seorang kiper andalan Chievo Verona. Belum lama ini, dia melayangkan pujian kepada Torino. Dia menilai langkah memboyong Joe Hart sangat pas. Hal tersebut pun membikin Torino sulit ditaklukkan.

Berita Bola : Sorrentino Puji Keputusan Torino Boyong Joe Hart

Torino sendiri sukses mendaratkan Hart ke Turin pada musim panas kemarin. Mereka meminjamnya dari Manchester City, di mana kubu The Citizens lebih suka menggunakan Claudio Bravo sebagai kiper utama mereka ketimbang Hart.

Sorrentino sendiri percaya kehadiran Hart di Torino membuat tim mereka semakin sulit ditaklukkan di ajang Serie A. “Torino telah mendatangkan kiper yang hebat. Pada pertandingan melawan Slovenia ia tampil luar baisa dan semua orang mengakui itu” beber Sorrentino sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Selasa (18/10/2016)

Baca juga: Berita Bola : Allegri Tidak Tertarik Membandingkan Juventus

“Saya sebenarnya tidak terkejut dengan performa apiknya. Saya sudah mengikuti perkembangan Hart selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat suka mengamati bagaimana kiper-kiper terbaik bermain karena anda bisa belajar sesuatu dari mereka,” tambahnya

“Hart sendiri punya gaya bermain yang cukup berbeda dengan kiper-kiper di Italia. Pemain sepertinya bisa memberikan 10 poin bagi tim di setiap musim. Penyelamatan pentingnya bisa memberikan empat, lima atau enam kemenangan tipis bagi timnya” tutupnya. (Siti Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Torino vs Sampdoria, Liga Italia 30 April 2017

Prediksi Torino vs Sampdoria, Liga Italia 30 April 2017

Surabaya – Giornata ke 34 kali ini akan diramaikan oleh pertandingan antara Torino melawan klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb