Home > Berita Bola > Berita Bola : Simon Mignolet Siap Bersaing dengan Loris Karius Karena Enggan Dicadangkan

Berita Bola : Simon Mignolet Siap Bersaing dengan Loris Karius Karena Enggan Dicadangkan

Liverpool – Status kiper Liverpool, Simon Mignolet sebagai kiper utama kini sedang dipertanyakan. Pasalnya, sejak kedatangan kiper baru Loris Karius, posisi Mignolet seolah tergeser dari tim utama. Akan tetapi, Mignolet menegaskan bahwa ia enggan menjadi kiper cadangan bagi Loris Karius di Liverpool.

Berita Bola : Simon Mignolet Siap Bersaing dengan Loris Karius Karena Enggan Dicadangkan

Di awal musim ketika Karius menepi karena cedera, Mignolet sempat diberi kepercayaan tampil sebagai kiper utama. Akan tetapi, Mignolet harus merelakan posisi utama setelah rekan sekaligus rivalnya itu pulih. Kiper asal Belgia itu kembali diandalkan saat timnya menang atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Piala Liga Inggris putaran keempat, dan ia mengaku siap bersaing dengan Karius dan menginginkan persaingan yang adil.

“Saya tidak ingin menjadi nomor dua, itu jelas. Saya ingin bermain,” kata Mignolet kepada surat kabar UK.

“Saya enggan menyerah karena itu bukan tipikal saya, saya pantang menyerah. Yang kedua saya berada di situasi di mana saya tidak tahan untuk duduk di bangku cadangan. Saya kini 28 tahun dan saya ingin tampil di setiap pekan.

“Jadi saya akan bekerja keras dan saya takkan menyerah – menyerah bukanlah hal yang saya inginkan.

“Saya melihat ini sebagai sebuah tantangan yang harus ditaklukkan. Jadi mudah-mudahan akan ada persaingan yang adil yang dinilai dari penampilan di lapangan,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Hadapi Persipura, Persija Berangkat Lebih Awal

Jakarta – Persija Jakarta memastikan untuk melekaskan keberangkatan mereka ke Jayapura. Seperti diketahui, Persija akan ...