Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Silvano Bela Buffon dari Serangan Berbagai Kritik

Berita Bola : Silvano Bela Buffon dari Serangan Berbagai Kritik

Turin – Silvano Martino adalah Agen Gianluigi Buffon. Belum lama ini, dia mengungkapkan bakal membela kliennya. Hal tersebut terkait dengan kritik yang terus menghampiri. Kondisi tersebut terjadi lantaran performanya yang kurang apik beberapa akhir ini.

Berita Bola : Silvano Bela Buffon dari Serangan Berbagai Kritik

Buffon kembali mendapatkan sorotan karena dinilai kembali tampil buruk saat Juventus bertemu Udinese akhir pekan lalu. Karena kesalahan Buffon, Juventus harus kebobolan lewat tendangan Jakub Jankto.

Sebelum melawan Udinese, kritik kepada Buffon sendiri sudah deras mengalir. Kritik itu terutama datang setelah blunder yang dia lakukan saat melawan Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu. Namun sang agen memberikan pembelaan kepada kliennya itu.

”Dua setengah atau tiga bulan yang lalu Buffon adalah kiper terbaik di Kejuaraan Eropa,” bela Silvano sebagaimana diberitakan SportItalia pada Selasa (18/10/2016)

Baca juga: Berita Bola : Gianluigi Donnaruma Dinilai Bisa Menjadi Suksesor Ideal Gianluigi Buffon

”Yang membuat saya kecewa dengannya adalah gol melawan Udinese, itu adalah kesalahan teknis. Sementara gol melawan Spanyol, terus terang, ini sesuatu yang sering terjadi pada kiper. Lawan terlalu dekat dan dia maju untuk membuang bola, namun justru malah kehilangan bolanya,” tambahnya.

“Buffon telah memiliki kurang lebih 1000 pertandingan dalam karirnya, jadi ketika anda telah memainkan 1000 pertandingan maka akan kesalahan di beberapa dari pertandingan itu. Ini telah terjadi sebelumnya dan itu akan terjadi lagi, kiper tak bisa menghabiskan seluruh karirnya tanpa membuat kesalahan, itu bagian dari permainan mereka,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menurut Pjanic, Ini Adalah Saat Krusial Bagi Juventus

Juventus Bersiap Jalani Dua Pekan Penting

Turin – Juventus kini tengah bersiap menghadapi dua pekan penting dan pastinya sangat melelahkan. Pasalnya, mereka ...