Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Silva Ingin De Bruyne Comeback Lebih Cepat

Berita Bola : Silva Ingin De Bruyne Comeback Lebih Cepat

Manchester – David Silva sedang mengkhawatirkan rekan setimnya. Dia adalah Kevin de Bruyne. Dia pun berharap pemain itu bakal segera comeback. Sebagaimana diketahui, De Bruyne belum lama ini dibekap cedera hamstring meski menorehkan catatan apik musim ini.

Berita Bola : Silva Ingin De Bruyne Comeback Lebih Cepat

De Bruyne dan Silva memainkan aksi terbaik mereka di Manchester City, yang musim ini mulai ditangani Josep Guardiola, manajer yang mengusung gaya permainan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Keduanya bermain lebih dalam ketimbang musim lalu dan The Citizens mendapat keuntungan dari hal tersebut. Pemain Belgia sendiri menjadi pemain yang paling banyak menciptakan peluang musim ini (20) di klub. Silva lantas berharap rekannya itu bisa segera pulih dari cedera.

“Kevin adalah pemain yang amat penting untuk kami. Ia sebelumnya ada dalam kondisi fisik yang bagus, dan saya berharap ia bisa segera kembali bersama kami. Namun kami juga punya pemain lain yang juga memiliki talenta, dan mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain,” tutur Silva sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Senin (10/10/2016)

Sementara itu, De Bruyne mengalami cedera ketika City menang 3-1 atas Swansea City di akhir September. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

City Mulai Menikmati Hasil Dari Aktifitas Belanja 220 Juta Pounds

City Mulai Menikmati Hasil Dari Aktifitas Belanja 220 Juta Pounds

Jakarta – Sudah tak usah diragukan lagi, Manchester City kini menikmati hasil dari aktifitas belanja yang ...