Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Shaqiri Berikan Respons terhadap AS Roma

Berita Bola : Shaqiri Berikan Respons terhadap AS Roma

Rima – Xherdan Shaqiri tampaknya sangat ingin merumput di Liga Italia. Belum lama ini, Pemain dari Swiss tersebut telah memberikan sebuah isyarat. Tampaknya, dia tidak akan menolak pinanangan tim ibu kota, AS Roma.

Berita Bola : Shaqiri Berikan Respons terhadap AS Roma

Shaqiri pernah punya pengalaman yang tidak begitu baik di Serie A. Karirnya sedikit tersendat saat membela Inter Milan dimana ia lebih sering tampil sebagai pemain cadangan. Sudah dua musim ini ia kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Stoke City.

Kesempatan pemain berusia 25 tahun ini untuk bermain di Serie A kembali terbuka. AS Roma tertarik untuk memboyongnya pada bulan januari yang akan datang. Dan, Shaqiri mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menerimanya.

“Saya tidak bisa berbicara terlalu banyak. Saat ini Xherdan masih fokus untuk membela Stoke City. Bulan Januari masih panjang, masih banyak waktu untuk menentukan pilihan,” kata agen Shaqiri, Erdin Shaqiri, sebagaimana diberitakan AS pada Selasa (11/10/2016).

“Tawaran daru AS Roma? Pantang untuk berkata tidak mungkin,” tambahnya.

Roma membutuhkan tenaga Shaqiri untuk membuat skuat mereka semakin kompetitif, utamanya di sisi winger. Sebab, saat ini Il Lupi sangat ketergantungan dengan dua sosok andalannya, Mohamed Salah dan Sthepan El Shaarawy. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Roma Ingin Bawa Pulang Poin Maksimal Dari San Siro

Roma Ingin Bawa Pulang Poin Maksimal Dari San Siro

Milan – Pada giornata 7 Serie A 2017/18, Minggu (01/10), AS Roma akan menghadapi AC Milan yang berlangsung di ...