Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Sergio Busquet Akui Kesalahan Usai Barcelona Kalah Dari Celta Vigo

Berita Bola : Sergio Busquet Akui Kesalahan Usai Barcelona Kalah Dari Celta Vigo

Barcelona – Atas kekalahan 4-3 yang diderita oleh Barcelona dari sang tuan rumah Celta Vigo, Senin (3/10/2016) dini hari WIB, hal tersebut lantas membuat punggawanya, Sergio Busquets merasa bertanggung jawab.

Berita Bola : Sergio Busquet Akui Kesalahan Usai Barcelona Kalah Dari Celta Vigo

Sebenarnya Barcelona memiliki peluang untuk menggeser Real Madrid dari puncak klasemen La Liga Spanyol pada pekan ini. Hal tersebut menyusul hasil seri yang lagi-lagi didapat oleh Real Madrid. Namun, Celta malah menghancurkan angan-angan dari Barca tersebut berkat aksi Pione Sisto, Iago Aspas, gol bunuh diri Jeremy Mathieu, dan dipungkasi oleh Pablo Hernandez yang memanfaatkan blunder Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona pada pertandingan tersebut hanya mampu membalas melalui sepasang gol yang dicetak oleh Gerard Pique dan penalti Neymar. Busquets sendiri merasa bertanggung jawab dengan kekalahan timnya tersebut. Pasalnya ia melakukan dua blunder yang berujung pada gol dari Sisto dan Aspas. Tak lama kemudian, gelandang bertahan tersebut digantikan oleh Denis Suarez di babak kedua. Usai pertandingan tersebut dirinya mengakui kesalahannya.

“Jelas saya adalah salah satu pemain yang ikut bertanggung jawab atas kekalahan ini,” kata Busquets kepada AS selepas laga. “Saya tidak tampil maksimal. Ketika Anda ditempatkan di posisi penting di lini tengah, satu kesalahan saja bisa berakibat fatal.”

“Kami bukan robot, kami bukan mesin. Terkadang, kami kerap kehilangan bola akibat kontrol yang buruk. Ya, saya adalah pihak yang ikut bersalah dan harus bekerja lebih keras lagi. Kami harus berusaha lagi untuk kembali menang, sebab kami adalah tim terbaik di dunia,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Prediksi Malaga vs Real Sociedad, La Liga 17 Januari 2017

Prediksi Malaga vs Real Sociedad, La Liga 17 Januari 2017

Surabaya – Real Sociedad bertekad untuk mencuri tiga angka sekaligus menghindari hasil di pertemuan terakhir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb